JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kalangan Muda Mondokan Sragen Nyatakan Tolak People Power Terhadap KPU dan Bawaslu. Tegaskan Tak Akan Ikut

Purwanto. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Purwanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penolakan gerakan people power juga datang dari Kecamatan Mondokan, Sragen. Tokoh pemuda dari Desa Jekani, Mondokan, Purwanto menolak keras rencana aksi people power yang belakangan memanas.

Dia mengatakan tak sependapat dengan rencana gerakan people power yang dihembuskan sekelompok pihak. Menurutnya gerakan itu akan berdampak meresahkan kondusivitas.

Baca Juga :  Sragen Masih Zona Kuning Covid-19, Hari Pertama Masuk Sekolah Hanya Berlaku Untuk Siswa Baru Saja. Jumlah Siswa Dibatasi, Sebelum Masuk Diperiksa Ketat

“Kami menolak keras gerakan people power di kantor KPU dan Bawaslu. Kami warga Mondokan juga tidak akan ikut kegiatan itu demi menjaga keutuhan NKRI dan kondusivitas bangsa,” paparnya Kamis (16/5/2019).

Baca Juga :  Geger Perusakan Tugu Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Langsung Turun Gunung. Sebut Kalau Ada Oknum Yang Memanaskan Sragen, Siap Bantu Usut Provokatornya!

Purwanto menambahkan sebagai tokoh pemuda, ia memandang pelaksanaan Pemilu oleh KPU dan Bawaslu sudah berjalan dengan jujur dan transparan.

Pihaknya mengapresiasi kinerja aparat keamanan baik Polri maupun TNI dalam menjaga dan mengamankan Pemilu. Wardoyo