loading...
Loading...
Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza saat memimpin apel. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel  memimpin apel pagi pertama di Halaman Mapolda Jateng, Senin (6/5/2019).

Apel pagi perdana Ini dihadiri oleh Wakapolda Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng dan seluruh personel Mapolda Jateng.

Dalam amanatnya Kapolda Jateng Irjen Pol DrAmelza mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh personel Polda Jateng. Manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya dengan melakukan berbagai ibadah untuk mempersiapkan diri, bekal menghadap Sang Pencipta. Salah-satunya dengan melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik,” kata Kapolda Jateng.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih seluruh personel Polda Jateng karena telah melaksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel berpesan kepada seluruh personel agar bekerja sama dalam sistem satu kesatuan, secara simultan menuju satu titik. Yaitu menuju pelayanan masyarakat yang maksimal dan penegakan hukum yang berkeadilan.

Baca Juga :  Siapa Bilang Ujian SIM Susah. Anak-anak SD Ini Bilang Mudahnya Ujian SIM!  

Dalam masa perhitungan suara Pemilu 2019 ini, Kapolda Jateng perintahkan kepada seluruh personel Polri untuk turut mengamankan proses ini.

“Saat ini proses penghitungan suara sampai dengan KPU Kabupaten dan Kota, namun masih ada juga yang masih di tingkat PPK, oleh sebab itu mari kita kawal bersama keamanannya,” tambah Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng juga mengingatkan personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 laksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan dengan baik. Kedepankan tindakan yang humanis dan simpatik.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel memerintahkan jajarannya untuk lebih mengingatkan pengamanan Markas maupun Asrama Polri.

Baca Juga :  Puting Beliung Terjang 12 Kabupaten, Gubernur Ganjar Sebut Jawa Tengah Adalah Supermarket Bencana. Satu Kecamatan di Sragen Masuk Data 

“Tingkatkan pengamanan Markas untuk mengatisipasi gangguan keamanan. Kita harus memiliki sensitifitas masalah keamanan. Mulai dari Polda, Polres, pos-pos maupun asrama Polisi untuk ditingkatkan pengamanannya. Terapkan maksimum sekuriti,” tegas Irjen Pol  Rycko Amelza Dahniel.

Diakhir arahannya, Kapolda Jateng juga meminta kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan, ketertiban dan keindahan markas karena kebersihan adalah sebagian dari Iman. Wardoyo

 

Loading...