loading...
Loading...
Foto/Polres Jepara

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Jepara siap memberikan pelayanan dan pengamanan pada arus mudik dan perayaan idul fitri tahun 2019. Dengan mendirikan empat pos pengamanan (Pospam), satu pos pelayanan (Posyan), dan Sepuluh pos pantau.

Pos-pos Kepolisian itu didirikan untuk memberikan rasa aman, nyaman pemudik dan balik Lebaran. Rabu (29/05/2019).

Baca Juga :  Beberapa Bulan Kenal di Facebook, Gadis Asal Mijen Semarang Diajak Jalan-jalan dan Digilir 3 Lelaki di Semak-semak

Selain dilengkapi sarana dan prasarana, pos-pos itu juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti pelayanan kesehatan. Bahkan semua Pos Pengamanan diberi sarana pendingin udara (AC), karena juga berfungsi rest area para pemudik.

Namun pospam Lebaran tahun ini berbeda penampakan. Ada satu Pos Pelayanan di SCJ yang menarik dan Iconik dengan berbentuk markas Superhero Avengers.

Baca Juga :  Cerita Heroik Pembantu Rumah Tangga Lawan Dua Begal. Sempat Dipepet dan Ditendang Dari Motor, Korban Berhasil Selamatkan Motor Karena Ini 

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman mengatakan desaindiharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan petugas kepolisian bersama dengan instansi terkait.

Selain itu kreasi itu diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemudik yang berkunjung dan melintas di Kabupaten Jepara.

“Tema ini sangatlah tepat untuk digunakan sebagai icon dalam pembangunan Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019 Polres Jepara. Karena Operasi Ketupat merupakan wujud kegiatan kemanusiaan dalam rangka memberikan keamanan, kenyamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas kepada seluruh masyarakat Jepara yang merayakan Idul Fitri,” paparnya. Wardoyo

Baca Juga :  Diiringi Teriakan Allahu Akbar, Lalu Ditemukan Ada Mayat Membusuk di Atas Genting 

 

Iklan
Loading...