JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terancam Molor, Baru 15 Dari 25 Kecamatan Selesai Dihitung Dalam Rapat Pleno Rekapitulasi di KPU Wonogiri

Komisioner KPU Wonogiri. Foto : Aria Arianto
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 KPU Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Rapat pleno rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Wonogiri bisa saja terancam molor dari jadwal semula. Pasalnya masih banyak kecamatan yang belum selesai dihitung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga Sabtu (4/5/2019) dinihari, baru 15 kecamatan yang dihitung. Padahal masih ada 10 kecamatan yang juga menanti untuk direkap. Target rekapitulasi dijadwalkan selesai tanggal 4 Mei.

Baca Juga :  Update Corona Wonogiri, Total Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 20. Terbaru Ada Ustaz dan Satpam Sesama Warga Kecamatan Jatisrono

Rapat pleno bertempat di wisma Joglo RM Saraswati Wonogiri.

Ketua KPU Kabupaten Wonogiri Toto Sihsetyo Adi, mengatakan PPK /kecamatan yang sudah selesai direkapitulasi di tingkat KPU /Kabupaten sampai dengan saat ini sebanyak 15 kecamatan. Meliputi Giritontro, Giriwoyo, Batuwarno, Eromoko, Nguntoronadi, Wuryantoro, Manyaran, Tirtomoyo, Jatiroto, Jatisrono, Girimarto, Karangtengah, Sidoharjo, Baturetno, dan Jatipurno.

Baca Juga :  Polres dan ATR BPN Wonogiri Jalin Kerjasama Penyuksesan PTSL dan Legalisasi Aset Polri

Sehingga masih kurang 10 PPK. Meliputi Bulukerto, Pracimantoro, Selogiri, Wonogiri, Slogohimo, Jatisrono, Paranggupito, Kismantoro, Purwantoro, dan Puhpelem,” kata dia. Aris Arianto