loading...
Loading...
Polda Jateng

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang bapak nekat mencabuli tirinya berinisial SA yang masih berusia 13 tahun. Pelaku melakukan tindakan asusila karena pengaruh vidio (porno) yang dilihatnya beberapa kali di telepon seluler.

Pelaku merupakan warga Desa Sarireja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. Sebelum melakukan aksi bejat kepada anak tirinya, yang masih duduk di bangku SMP, pelaku membujuk korban dengan janji membelikan sebuah telepon seluler.

Korban disuruh melayani nafsu pelaku di rumahnya sendiri beberapa kali.

Setelah korban mengaku kejahatan yang dilakukan ayah tirinya itu kepada ibu kandung dan pihak kepolisian, pelaku pun ditangkap petugas dari Satreskrim Polres Brebes.

Baca Juga :  Bandit Pendodos Mobil Ditembak di Cilacap. Pelaku Beraksi Dengan Modal Kunci Letter T 

Ia langsung diperiksa dan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 atau pasal 82 UU RI tentang Perlindungan Anak. Ia diancam hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun penjara.

“Kami masih melakukan pendampingan terhadap korban oleh pihak PPA, karena psikisnya kena,” ucap Kasatreskrim Polres Brebes AKP Tri Agung Suryomicho dilansir Tribratanews Polda Jateng, Kamis 9 Mei 2019.

Pelaku Sunarto mengaku melakukan aksi bejatnya sebanyak lima kali.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Pimpin Aksi Demo Antikorupsi 3.000 Pelajar Se-Jawa Tengah

“Saya rayu – rayu dia (korban). Dan juga saya janji belikan telepon seluler. Nglakuinnya di rumah, saat istri keluar,” aku Sunarto. Wardoyo

Loading...