loading...
Loading...
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Komunitas pecinta mobil Honda Sragen yang tergabung dalam Honda Sragen Car Community (HSC) bakal punya gawe besar. Memeringati delapan tahun atau sewindu berdirinya HSC, mereka bakal menggelar event akbar bertajuk Sewindu HSC Gathering dan Auto Contest 2019.

Kegiatan akbar itu bakal digelar 6 Juli mendatang di Gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen. Ketua Event, Lantif Widyono mengungkapkan acara itu digagas untuk memeringati delapan tahun berdirinya HSC yang dirintis 11 Januari 2011 silam.

Lebih dari itu acara juga ditujukan untuk mengumpulkan para komunitas pecinta mobil Honda segala tipe dan brand yang tergabung dalam HSC. Sejauh ini jumlah member HSC sudah ada 82 orang.

Namun untuk acara nanti, panitia juga mengundang sejumlah komunitas pecinta mobil Honda dari berbagai wilayah untuk meramaikan gathering. Lantif menyebut sejauh ini sudah ada beberapa yang memastikan ikut.

Baca Juga :  Korupsi Alsintan Jilid 2 Sragen, Kasat Reskrim Sebut Sudah Periksa Supri dan Tinggal Penetapan Tersangka. Berkembang ke Jilid Berikutnya? 

“Ada Grand Civic Family (GCF) Solo,Jogja, Temanggung, ada juga Overlap Karanganyar serta beberapa komunitas lain yang sudah memastikan hadir,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM, Sabtu (11/5/2019).

Foto/Wardoyo

Ia menguraikan event itu nantinya juga akan dimeriahkan kontes mobil yang terbuka untuk umum. Ada 32 kategori yang dilombakan dengan satu diantaranya adalah kategori best king modifikasi.

Peserta tidak dibatasi dan terbuka bagi klub mobil lain ataupun pihak independen. Lantif menyebutkan yang dikonteskan diantaranya audio SPL, performance maupun kategori lain.

“Ada 32 piala yang kita siapkan. Dan ada satu king atau the best modification,” tukasnya.

Foto/Wardoyo

Panitia menarget ada 40 peserta dalam kontes itu. Ditambahkan, acara gathering dan auto contest itu memang baru kali pertama digelar oleh HSC.

Baca Juga :  Terungkap, 28 Buku Nikah Yang Dicuri di Sragen Ternyata Milik Pengantin Baru yang Nikah di Bulan November

Ia juga mengklaim bahwa HSC adalah klub mobil pertama yang bisa menggelar kontes bertaraf nasional.

“Namun tujuan utama kita adalah mempererat silaturahmi komunitas roda empat di Sragen dan sekitarnya. Laku mengenalkan potensi wisata Sragen juga. Karena di dekat SMS itu ada Taman Tirtasari yang diproyeksikan jadi ikon taman wisata di Sragen,” pungkasnya. Wardoyo

 

 

 

 

Loading...