loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Polresta Surakarta melaksanakan Upacara Bendera dan Pemberian Penghargaan kepada 2 personil Satlantas Polresta Surakarta yang menolak suap pengemudi bus Al Amin yang viral di medsos di halaman Mapolresta Surakarta, Senin (20/05/2019).

Baca Juga :  Terapkan Manajemen Risiko, SDM Belum Terbiasa Berpikir Konseptual

Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo mengucapkan banyak terima kasih kepada 2 anggota Sat Lantas Polresta Surakarta. Kedua personel atas nama Bripka Sri Widodo dan Brigadir Arif Setiawan itu mendapat penghargaan karena aksi tolak uang suap dari Sopir Bus dikawasan Ngemplak yang viral di medsos beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Dongkrak Kinerja Petugas, Terminal Tirtonadi Gelar Tirtonadi Award

“2 personil Polresta Surakarta hari ini mendapat penghargaan, sudah sepatutnya menjadi tauladan anggota yang lain,” ungkap Kapolresta dilansir Tribratanews Polda Jateng.

“Saya selaku Kapolresta Surakarta mengapresiasi anggota kita yang menunjukkan tugasnya secara profesional. Itu wujud profesional Polri, wujud sosok Polri yang kedepankan hati nurani,” kata Kapolresta. Tim JSnews

Baca Juga :  Danskadik 405 Buka Lattis Susba Inkemil Angkatan ke-19 dan Sus Walmor Angkatan ke-9
Iklan
Loading...