loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM –Menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Rumah Sakit Bhayangkara Awaloedin Djamin menyelenggarakan bakti kesehatan dengan mengoperasi pasien celah bibir dan langit-langit (bibir sumbing).

Kegiatan bakti kesehatan yang bekerjasama dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) dan badan amal internasional Smile Train ini bertajuk “Senyum Bersama Polri”.

Baca Juga :  Beredar Foto Hoax Longsor di Tol Semarang-Solo, Jalur di Titik Longsor Sudah Bisa Dilewati

Sebanyak 32 pasien yang mengikuti operasi gratis ini berasal dari keluarga yang berdomisili di Jateng.

Kabidkesmapta Pusdokes Polri Kombes Pol dr. Didiet Setioboedi yang didampingi Kabid Dokkes Polda Jateng Kombespol dr. Tri Yuwono Putro dan Ketua PABMI Jateng Akbp drg Jaka Kusnanta.

Saat menghadiri kegiatan bhakti sosial tersebut menyampaikan kegiatan ini berkaitan dengn hari Bhayangkara ke-73.

Baca Juga :  Kabar Gembira, 1,2 Juta Pemilih di Grobogan Diusulkan Pakai Kaus Tangan Sekali Pakai saat Nyoblos. Agung Sutopo: Protokol Kesehatan Jadi Hal Fundamental dan Penting

“Kegiatan operasi bibir sumbing gratis ini diselenggarakan atas kerjasama Polri dengan ikatan dokter ahli bedah mulut Indonesia bersama-sama membantu masyarakat,” jelas Kombes Pol dr. Didiet.

Kombes Pol dr. Didiet menambahkan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan selama 2 hari sejak Hari selasa hingga Rabu (19/6/2019) besok. JSnews