loading...
Pembagian zakat fitrah di Polres Sukoharjo. Humas Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Polres Sukoharjo membagikan 390 zak beras zakat fitrah kepada yayasan dan duafa di sekitar lingkungan Polres.

Pembagian zakat dipimpin langusng oleh Wakapolres Kompol I Komang Sarjana dan dihadiri oleh para PJU dan kapolsek jajaran, di Masjid Al Amin Polres Sukoharjo.

Wakapolres Sukoharjo Kompol I Komang Sarjana, Selasa (4/6/2019), mengatakan, zakat fitrah ini merupakan hasil pengumpulan dari seluruh personil. Jumlah penerimaan yang masuk kepada panitia sebesar Rp 20.110.000.

“Dari total pendapatan yang terkompulir diwujudkan dalam bentuk beras dengan masing masing sak berisi 5 kilogram sebanyak 390 zak,” kata dia.

Baca Juga :  Ditetapkan Zona Merah Covid-19 di Sukoharjo, Grogol Jadi Fokus Penyemprotan Disinfektan

Untuk pembagianya polres menyalurkan sebanyak 69 zak ke 23 yayasan, 70 zak untuk masyarakat sekitar, 100 zak untuk tukang becak, 70 zak untuk juru parkir, 15 zak untuk juru parkir di Mapolres dan Lantas dan 66 zak untuk pemulung.

Waka polres berharap dengan pemberian zakat fitrah ini seluruh personil Polres Sukoharjo mendapatakn kemudahan dalam menjalankan tugas sehari hari. Serta selalu mendapatkan perlindungan. Haryanto