loading...
Antrian panjang kendaraan yang hendak masuk di gerbang tol Pungkruk padat dan mengular sampai di luar tol, Jumat (7/6/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Arus kendaraan pada pada H + 1 Lebaran di wilayah Sragen, mulai padat merayap. Sejumlah ruas jalan dan perempatan terlihat penumpukan antrian kendaraan pada Jumat (7/6/2019).

Melonjaknya arus kendaraan pada H plus satu lebaran juga terlihat di pintu masuk tol Pungkruk, Sidoharjo.

Bahkan petang tadi sekitar pukul 15.00 WIB, antrian kendaraan yang hendak masuk ke Tol Sragen-Solo, mencapai hampir 1 kilometer.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , antrian panjang di pintu gerbang tol Pungkruk terlihat sejak siang hari. Antrian makin mengular memasuki pukul 15.00 WIB.

Bahkan antrian terlihat memanjang hingga menyentuh persimpangan tol dengan jalur arteri Sragen-Gabugan.

Puluhan kendaraan yang antri didominasi oleh kendaraan berpelat luar kota mulai dari Jatim hingga Jakarta. Antrian dua lajur juga tampak sangat rapat dan bergerak lambat.

Baca Juga :  Pasien PDP Corona Sragen Yang Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di RS Sarila Husada. Kemudian Dirujuk ke RSUD Moewardi Solo

Melihat panjangnya antrian, sejumlah personel kepolisian dan Satlantas sampai harus terjun mengamankan arus kendaraan di pintu masuk tol maupun di pertigaan ring road Pungkruk.

Jalur dari arah barat (Tanon) yang menuju ke Sragen Kota maupun Solo, bahkan sampai ditutup dan diberlakukan satu arah melewati ring road utara.

“Agak padat hari ini. Antrian cukup panjang. Saya sebenarnya cuma mau ke Solo, nggak tahunya malah macet dan padat begini. Tapi sudah terlanjur ikut antrian dan enggak bisa balik karena sudah di tengah,” ujar Tarno, salah satu pengendara mobil yang hendak lewat tol saat ditemui di tengah antrian.

Baca Juga :  Dua Warga Sragen PDP Corona Masih Dirawat di Ruang Isolasi RSUD. Hasil Lab 5 Pasien PDP Dinyatakan Negatif, Bupati Sebut Satu PDP Yang Meninggal Masih Menunggu Hasil Swab!

Namun menginjak petang, antrian kendaraan sedikit mulai berkurang. Tak hanya di pintu masuk gerbang tol Pungkruk, peningkatan kendaraan juga terjadi di sejumlah perempatan seperti di Gambiran, Alun-alun, Pilangsari maupun di perempatan Transito. Wardoyo