loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pengrusakan menimpa rumah seorang warga Dukuh Gadingan, Desa Kedungwinong  Kecamatan Sukoliko, Pati. Rumah salah seorang warga mendadak dilempari batu oleh puluhan orang tak dikenal.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengungkapkan dari hasil olah TKP, polisi menemukan barang bukti berupa beberapa batu kapur yang dipergunakan untuk melempari rumah, pecahan genteng, pecahan kaca jendela dan pecahan asbes.

Kronologis kejadian bermula ketika sekelompok remaja di Dukuh Gadingan Desa Kedungwinong sedang lembur membuat “ulan-ulan” (untuk arak arakan malam takbiran) yang berada di samping rumah TKP.

Baca Juga :  Bresss!! Sempat Diteriaki Warga, Pria Tak Dikenal Malah Mendekat dan Langsung Tewas Tersambar Kereta Api di Sragi. Sengaja Bunuh Diri?

“Sekitar pukul 02.30 WIB, saat remaja tersebut sudah pulang untuk makan sahur, tiba – tiba datang sekitar 50-an remaja yang tidak diketahui wajahnya datang ke TKP dengan membawa sajam, batu dan kayu,” ujarnya dilansir Tribratanews.

Kemudian kelompok remaja tersebut melempari rumah korban dengan batu secara membabi buta. Akibatnya sebuah kaca jendela pecah dan hancur, puluhan genteng pecah dan 5 (lima) lembar asbes teras retak/bolong.

“Karena rumahnya dilempari batu korban memberitahu tetangganya yang kemudian menghub Polisi, setelah anggota Polsek Sukolilo dipimpin Kanit Reskrim datang di TKP, kelompok remaja pelaku tersebut kabur ke arah Dukuh Pulosari, Desa Kedungwinong,” lanjutnya. Wardoyo

Baca Juga :  Nekat Bergerombol Saat Corona Mewabah, Puluhan Pemuda dan Warga di Grobogan Kocar-Kacir Kepergok Razia Social Distancing Polisi