loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota Sat Lantas Polres Demak melaksanakan Evakuasi KBM truk dump yang mengalami kepatol di jalan sekitar stasiun Ganefo Mranggen.

Berawal dari pengaturan rutin yang dilaksanakan oleh personel Satlantas untuk menciptakan situasi Kamseltibcar lantas di jalur selatan Demak.

Pengaturan tersebut dipimpin Aiptu Yasin mendapati informasi dari warga bahwa ada mobil truk dump warna merah mengalami mogok akibat melanggar tata cara muatan dan melanggar kelas jalan yang berakibat kepatol di tengah jalan Minggu (16/06/2019) pagi.

Baca Juga :  Ngenes, Asyik Petik Rambutan, Mbah Man Kemudian Ditemukan Tewas Mengenaskan

Situasi jalan menuju arah tersebut mendadak menjadi perhatian bagi pengendara yang kebetulan melintas di jalan tersebut akibat truk dump yang mengalami kepatol.

Aiptu Yasin bersama rekannya melaksanakan evakusi KBM yang mengalami mogok akibat kepatol tersebut agar tidak menyebabkan kemacetan yang panjang.

Menurut keterangan sopir KBM tersebut mengalami kepatol akibat melanggar kelas jalan dan melanggar tata cara muatan.

Beruntung sopir KBM tidak mengalami luka dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya kerugian material saja. JSnews

Baca Juga :  Riwayat Raja Keraton Agung Sejagat dan Permaisuri Akhirnya Tamat. Dibekuk Polisi, Dijerat Pasal Penyiaran Berita Bohong dan Bikin Keonaran Masyarakat

 

Loading...