JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Saat Kapolres Cilacap Mendadak Jadi Imam Salat Tarawih di Ulang Tahun Pernikahan Bupati 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, beserta Forkopimda dan staf pemerintahan Kabupaten Cilacap menghadiri undangan Buka Puasa Bersama dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke-38 Pernikahan Bupati Cilacap Kamis (30/5/2019).

Acara diawali dengan Tausiah menjelang buka puasa oleh AKP Pujiono. Kapolres mendoakan semoga Bapak Tato dan Ibu Teti selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

Tak lupa ia berdoa agar di hari ulang tahun pernikahan Bapak Tato dan ibu Teti Alloh menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati bapak Tato dan Ibu Teti.

Kapolres mendoakan agar menjadikan sebagai pembuka pintu Rahmat,sumber ilmu,sumber hikmah,serta pemberi rasa aman bagi masyarakat.

“Serta menjadi suami istri yang saling mencintai di kala dekat, saling menjaga kehormatan di kala jauh, saling menghibur di kala duka, saling mengingatkan di kala bahagia, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan serta saling menyempurnakan dalam peribadatan,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Cilacap Jug menyempatkan menjadi imam salat Isya dan Tarawih di pendopo Kabupaten Cilacap. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com