JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Wabup Purwadi Beri Pesan ke Mas dan Mbak Sukoharjo 2019. Begini Bunyinya

Pemenang Mas dan Mbak Sukoharjo 2019.

Mas mbah skh
Pemenang Mas dan Mbak Sukoharjo 2019.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Wakil Bupati Sukoharjo, Purwadi menaruh perhatian berdasar terhadap even pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo 2019.

Hal itu ditunjukkan Wabup dengan memasang selempang dan memberi ucapan selamat kepada Mas dan Mbak Sukoharjo 2019 terpilih. Wabup juga berpesan agar mereka yang notabene merupakan Duta Wisata Sukoharjo bisa ikut mempromosikan potensi yang ada di Sukoharjo.

Baca Juga :  Ngeri Lur, Pasien Meninggal Lantaran COVID-19 di Sukoharjo Kini Hampir Tembus Angka 100, Total Kasus Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Sudah Mencapai 1.863

“Sehingga akan berdampak pada peningkatan jumlah kunjungan wisata dan produk unggulan terpromosikan,” kata Wabup, Senin (24/6/2019).

Kegiatan itu, jelas Wabup juga merupakan sarana untuk mendorong semangat putra-putri kita agar memiliki motivasi yang kuat dalam berekspresi melalui penampilan fisik serta kecerdasan intelektualnya. Sehingga diharapkan melalui pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata ini potensi pariwisata dan produk unggulan yang ada di Kabupaten Sukoharjo dapat lebih dipromosikan dengan baik.

Baca Juga :  Mau Tahu Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo? Ini Loh Data Lengkapnya Ternyata Angka Kesembuhan Bertambah Drastis 206 Dalam Beberapa Hari

“Diharapkan pula pendapatan di sektor pariwisata ini dapat lebih meningkat,” harap Wabup. Haryanto