loading...
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut antara truk tangki pertamina berkapasitad 32.000 liter dengan mobil toyota Cayla di ruas tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Timur, mengakibatkan 3 orang tewas seketika.

Peristiwa nahas itu terjadi Minggu (21/7/2019) dini hari. Kepala Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.45 WIB.

“Kepala truk tangki Pertamina jatuh dari tol dan menimpa mobil di bawahnya,” kata Gatot melalui keterangannya. “Badan truk masih ada di jalan tolnya.”

Baca Juga :  Sebuah Desa di Sulsel Mendadak Diisolasi, Penyebabnya Ada Orang Positif Corona yang Saat Pulang Umroh Disambut Besar-besaran

Ia menuturkan bahwa korban tewas adalah Asep Abdurohman (35), pengemudi truk tangki Pertamina serta kernetnya, Ahmat Wagiyanyo (23). Korban tewas lainnya adalah pengemudi Cayla B 2230 TOW.

“Pengemudi mobil Cayla belum bisa teridentifikasi,” ujarnya.

Menurut Gatot, api akibat kecelakaan truk tangki Pertamina itu berhasil dipadamkan setelah diterjunkan 13 mobil pemadam dengan 48 personel. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 03.10.

Baca Juga :  Kabar Duka Pengusaha Bob Hasan Wafat, Akan Dimakamkan di Ungaran

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki polisi,” ujarnya.

www.tempo.co