loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Polda Jawa Tengah menerima pengenalan produk Qela Ballista Corporation yang sudah teruji kekuatannya di Amerika dan hari ini didemonstrasikan di Lantai 7 Ruang Rapat Mapolda Jateng, Jumat (25/7/2019) pagi.

Acara dibuka oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Budi Yuwono, didampingi Karo Logistik Kombes Pol Ir. Mohammad Zari, Dansat Brimob Kombes Pol Tory Kristianto, Dirnarkoba Kombes Pol Wachyono, Dirsamapta diwakili AKBP Yudi Putranto dan disaksikan oleh perwakilan anggota Brimob, Sabhara dan anggota logistik Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Jateng mengatakan untuk tugas pengamanan Pilkada tahun 2020, Polda Jateng akan mengamankan 20 tempat Pilkada di jajaran wilayah hukum Polda Jateng.

Baca Juga :  Puting Beliung Terjang 12 Kabupaten, Gubernur Ganjar Sebut Jawa Tengah Adalah Supermarket Bencana. Satu Kecamatan di Sragen Masuk Data 

“Maka pasukan anti huru-hara Polri perlu perlengkapan yang aman dalam melakukan pengamanan huru-hara di lapangan,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Usai dibuka Irwasda, acara dilanjutkan dengan peragaan dari Qela Ballista Corporation oleh Mr. John Smith, Mr. Alan dan Mr. Joe.

Peralatan yang didemonstrasikan yakni Tameng, Baju PHH, Helm Balistik, Riot Helm, Senter, Tongkat, Borgol, Sabuk Holster, Kacamata Goggles dan Masker.

Baca Juga :  Para Pejabat di Jateng Diminta Teladani Kepemimpinan Khalifah Umar bin Abdul Aziz. Begini Kebaikan Kepemimpinannya! 

Anggota Sabhara maupun Brimob sangat antusias menguji coba peralatan anti huru-hara tersebut. JSnews

 

Loading...