JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Tragis Bakar Sampah Jati, Kakek 89 Tahun Malah Ditemukan Tewas Hangus Terpanggang

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM  Nasib tragis dialami seorang warga Desa Timbrangan, Kecamatan Gunem. Ia tewas terpanggang di tengah lahan jati miliknya, dengan luka bakar cukup parah. Muncul dugaan yang bersangkutan terjebak kobaran api, akibat tiupan angin kencang.

Korban yakni Sukarton (89 ), warga RT 06 RW 01 Desa Timbrangan, Kecamatan Gunem. Menurut informasi, Awalnya Sukarton diketahui keluar rumah sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga :  Ditakut-takuti Injak Darah Perempuan yang Meninggal, Harjati Malah Masuk Perangkap Komplotan Gendam. Harta Rp 500 juta Habis Dalam Sekejap

Rukmi (61), anak korban mengungkapkan sampai pukul lima sore, ayahnya tak kunjung pulang. Ia kemudian berinisiatif mencari ke lahan tegalan jati dan melihat ada seseorang tergeletak di tanah dalam kondisi mengalami luka bakar.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu, 4 Desember 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan, Solo Hujan Sedang

“Setelah tahu bapak seperti itu, saya meminta bantuan ke warga lain, kira-kira jam setengah 6, pas mau Maghrib. Ada warga yang melapor ke pak polisi, “ ujarnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua