JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Nongkrong di Taman Sonorejo Sukoharjo, Belasan ABG Didatangi Polisi, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Pemuda nongkrong di taman Sonoharjo Sukoharjo.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pemuda nongkrong di taman Sonoharjo Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Sukoharjo memberikan imbauan terhadap para pemuda yang sedang nongkrong malam hari.

Bripda Nugroho yang memimpin jalannya patroli tersebut, Rabu (24/7/2019), mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukoharjo. Dia memberikan imbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di Taman Sonorejo Sukoharjo.

Baca Juga :  Densus 88 Tangkap Seorang Warga di Cemani, Kediaman Orangtua Terduga Teroris Digeledah

Di antaranya supaya ikut berperan aktif bahu membahu bersama polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan. Termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Baca Juga :  Protes Soal Bansos Warga Wironanggan Kecamatan Gatak Sukoharjo Geruduk Balai Desa, Endingnya Seperti Ini

Selain itu, dia menghimbau pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras. Karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan warga lainnya.

Terpisah, Kasat Sabhara Polres Sukoharjo AKP Thaourakhman mengatakan kegiatan patroli Satsabhara ini diharapkan wilayah hukum Polres Sukoharjo aman dan kondusif. Aria