loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah remaja tanggung yang ngaku sebagai supporter bola Bonek dirazia petugas Sabhara Polres Pati. Saat digeledah mereka kedapatan membawa minuman keras dan rantai kapal di jalan lingkar selatan, Jumat (12/07/2019).

Anggota Sat Samapta Polres Pati yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Sugino ini melaksanakan penyekatan bonek yang melintas wilayah kabupaten Pati.

Setelah dilaksanakan penyekatan dan penggeledahan oleh anggota, Polisi mendapati berbagai benda berbahaya seperti rantai dan minuman keras.

AKP Sugino menjelaskan bahwa anggota bonek yang kedapatan membawa benda – benda berbahaya tersebut selanjutnya akan dimintai keterang lebih lanjut dan di bawa ke Kantor Sat Samapta Polres Pati.

Baca Juga :  Pengakuan Mereka Yang Sukses dan Gagal Passing Grade di Simulasi Seleksi CAT CPNS 2020. Simak Trik-Triknya!

Tujuan rombongan remaja adalah menuju ke Sleman Jogjakarta untuk melihat pertandingan antara tuan rumah PSS Sleman vs Persebaya Surabaya yang akan bertanding pada hari Sabtu, 13 Juli 2019.

“Mereka memilih jalur Pantura bukan jalur Selatan yang lebih dekat karena takut di sweeping warga di wilayah selatan, seperti kejadian beberapa waktu lalu dimana ada anggota Bonek yang meninggal dunia dan juga luka berat,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

Baca Juga :  Ngenes, Asyik Petik Rambutan, Mbah Man Kemudian Ditemukan Tewas Mengenaskan

 

Loading...