loading...

 

Foto/Humas Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pagi ini (03/07/19) berlokasi di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung pengecekan, pengawasan dan pembinaan personel Polri Polres Jepara.

Diawali pemberian arahan dari Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, kepada Personil dari Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara.

“Kami tidak bosannya mengingatkan kepada rekan-rekan agar selalu menghindari maupun menjauh dengan barang terlarang berupa narkoba. Karena itu adalah musuh negara maupun pemerintah,” tegas Wakapolres Jepara Kompol Dr Pranandya Subiyakto dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Ini Bahaya Kalau Nyopir Ngantuk Berat. Keluar Jalur Lalu Terguling Hebat

Ia menguraikan saat ini para pelaku penyalahgunaan narkoba sudah tidak mengenal status sosial, usia dan pekerjaan. Karenanya diharapkan personel Polres Jepara tidak ada yang memakai barang terlarang tersebut.

Selanjutnya personil Polres dan Jajaran Polres Jepara melaksanakan cek urin dibawah pengawasan Kasi Propam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi.

“Alhamdulillah, dari hasil pengecekan urin yang telah dilaksanakan oleh Urkes Bagsumda Polres Jepara, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng terdapat hasil negatif semua” terang Kasi Propam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Agus Nurhadi. JSnews

Baca Juga :  Terpukul Corona, 47.663 Nasabah Bank di Jateng Kesulitan Bayar Angsuran Senilai Total Rp 11,03 Triliun. Ada 3.000 UKM dan 240 Koperasi Juga Terdampak