loading...
Loading...
Foto/Humad Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Jumat peduli adalah salah satu program dari Polres Jepara sebagai wujud kepedulian dengan sesama. Program itu diwujudkan salah satunya dengan menyisihkan sebagian rizki dari Polres untuk masyarakat orang yang membutuhkan.

Kegiatan itu salah satunya dilakukan oleh Pa Siaga 3 Bagops Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Sudrajat beserta anggotanya melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama dengan membagikan nasi bungkus kepada orang-orang di seputaran Kota Jepara, Jum’at (16/08/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Bagops Polres Jepara yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Sebab Polri adalah bagian dari masyarakat.

Sebagian penerima paketan nasi pun nerasa senang dan berterima kasih kepada polisi yang telah mau berbagi dan membantu kepada masyarakat.

Baca Juga :  Saat Melarikan Diri Jalannya Buntu, Jambret di Semarang ini Babak Belur Dimassa dan Motornya Dihancurkan Warga

“Kegiatan sosial yang dilakukan ini diharapkan dapat menjadi inspirassi kepada yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri saat ini adalah Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat” kata Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman melalui Kabagops Polres Jepara Kompol Parno dilansir Tribratanews.

Kapolres menambahkan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi apapun dan kepada siapapun.Pada kesempatan tersebut, anggota Bagops Polres Jepara juga senantiasa berpesan kepada warga untuk selalu peduli dengan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang kondusif di Jepara bersama dengan Polri.

“Kegiatan berbagi yang rutin dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Jepara kepada masyarakat. Sehingga diharapkan jalinan silaturahmi akan senantiasa tercipta, dan apabila telah terjalin dengan erat maka akan bermuara pada terciptanya situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif”, timpal Kabagops Polres Jepara Kompol Parno. JSnews

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Pimpin Aksi Demo Antikorupsi 3.000 Pelajar Se-Jawa Tengah

 

 

 

Loading...