JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pasangan Didik/Apri Juara Turnamen Bulutangkis Antar PB di Sidoharjo Sragen. PB Kecik Raih Runner-Up Lewat Ari/Wardoyo

Tokoh bulutangkis asal PenganZ Sukar Widi Asmoro saat didaulat menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada para juara. Foto/istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tokoh bulutangkis asal Pengan, Sukar Widi Asmoro saat didaulat menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada para juara. Foto/istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Turnamen Bulutangkis Antar PB yang digelar di GOR JK-Bil Chusna, Pengan, Purwosuman, Sidoharjo, Sragen, resmi berakhir Jumat (9/8/2019) malam. Pasangan Didik (PB DMST)/Apri ( PB Jetak) tampil sebagai juara usai memenangi laga final yang dilangsungkan semalam.

Di babak final, Didik/Apri mengandaskan  pasangan Ari (PB DMST)/Wardoyo (PB Kecik United) lewat pertandingan ketat 15-14, 15-10.

Sementara, dua pasangan semifinalis menjadi juara bersama tiga dan empat. Mereka masing-masing Kamso (PB KR)/Sudar (PB Winong) dan Endro (PB Winong)/Widodo (PB Winong).

Pertandingan hari terakhir tadi malam memainkan laga perempatfinal hingga berlanjut final. Di laga tunda perempatfinal, Wardoyo/Ari mengalahkan pasangan Yanto (DMST) /Faisal (Jetak) untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga :  Innalillahi, Kakek 77 Tahun PDP Corona Asal Gemolong Sragen Meninggal Dunia. Jadi Korban Meninggal ke-25, Begini Riwayatnya!

Usai semifinal, laga langsung berlanjut ke babak final. Sayangnya, di final mereka yang bermain tiga kali harus mengakui ketangguhan duet Didik/Apri di laga yang berlangsung seru.

Selesai laga final, langsung dilanjutkan penyerahan hadiah. Sesepuh PB Pengan yang juga mantan Kades Purwosuman, Sukar Widi Asmoro didaulat menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada empat pasangan yang berhasil meraih juara.

Foto/Istimewa

Dalam sambutannya, Sukar mengapresiasi gelaran turnamen bulutangkis antar PB yang digelar di GOR JK Bil Chusna tersebut. Ia berharap kehadiran turnamen yang kali pertama digelar itu bisa menjadi wahana mempererat silaturahmi sekaligus menjalin semangat persaudaraan di antara para pemain dari berbagai PB yang selama ini berlatih di GOR JK Bil Chusna.

Baca Juga :  Beringas, Ratusan Massa Berkonvoi Rusak 3 Tugu PSHT di Sragen. Satu Rumah Warga Juga Dirusak, Situasi Sempat Mencekam

“Mudah-mudahan ke depan, turnamen ini bisa terus dilanjutkan dan semakin meriah. Kalah menang hal biasa, tapi mempererat silaturahmi dan persaudaraan itu yang utama,” ujarnya menutup acara final.

Turnamen untuk memeriahkan HUT RI tersebut digelar sejak Rabu (7/8/2019) diikuti 32 pasangan terbaik yang mewakili sembilan PB dari berbagai kecamatan. JSnews