JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pemasuk Sabu ke Guruh Ditangkap Polres Purworejo. Dibekuk Setelah 6 Bulan Bersembunyi 

Foto/Humas Polda
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WhatsApp Image 2019 08 26 at 10.44.16
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Satresnarkoba Polres Purworejo berhasil menangkap DPO perkara Narkotika. Sapto Mundakir, warga Kelurahan Tidar Utara, Rt. 02 Rw. 09 Kecamatan Magelang Selatan, Magelang diamankan oleh Satreskrim kemarin.

Tersangka diciduk saat memberikan narkoba kepada Guruh Wibowo Bin Bambang Sutejo yang saat ini sedang menjalani sidang di Pengadilan negeri Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasatresnarkoba Polres Purworejo AKP Swasana dalam konferensi persnya tadi siang mengatakan tersangka sudah diburu sejak bulan Februari lalu.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Terus Pantau Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Sekolah di Jateng

“Allhamdulilah bulan agustus ini kita berhasil menangkapnya. Pengungkapan kasus ini merupakan kerja keras personel Satres narkoba yang telah melakukan penyelidikan beberapa bulan terakhir ini, Akhirnya membuahkan hasil,” kata Kasatresnarkoba Polres Purworejo dilansir Tribratanews Polda Jateng.

“Saat ini pelaku sedang kita dalami pemeriksaannya selanjutnya akan kita limpahkan ke kejaksaaan negeri Purworejo,” tambah Kasatresnarkoba Polres Purworejo.

Baca Juga :  Tembus Angka 1.416 Orang Per 1 Juta Penduduk Per Minggu, Tes PCR Jateng Lampaui Target WHO

Pelaku dipersangkakan dengan pasal 112 ayat 1 Subsider pasal 127 ayat 1 huruf a Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun, pungkas Kasatres Narkoba. JSnews