loading...
Loading...
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Gabus-Karangudi, Ngrampal, Sragen. Seorang pengendara motor bernama Siti Badriya (42) ditemukan ngglasar dan terjungkal bersama keluarganya di tepi jalan.

Korban diketahui berasal dari Dukuh Bibis RT 26, Ngarum, Ngrampal, Sragen. Dia memboncengkan dua anaknya yang masih pelajar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Namun mereka harus mendapatkan perawatan intensif karena mengalami sejumlah luka.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut saksi mata yang diinterogasi petugas kepolisian, korban mengendatrai motor Yamaha Mio AD 4112 ASE.

Baca Juga :  Keren, Aksi Ekstrim Puluhan Warga Penggali Pasir di Sidoharjo Sragen Gelar Upacara HUT RI di Atas Aliran Sungai Bengawan Solo 

Saat itu, ia memboncengkan dua anaknya, Ezha Suryo Sukowati (15) dan Agis Murni Antika (13). Kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah selatan ke utara.

Menurut warga, setelah mendekati lokasi kejadian, korban mendadak oleng dan berjalan terlalu ke kiri. Beban berat di belakang, membuat motor hilang kendali.

Baca Juga :  Semarak HUT RI di Desa Slogo Tanon, Ratusan Warga Antusias Padati Jalan Sehat hingga Turnamen Sepakbola. Panitia Berharap Makin Guyub Rukun 

Sehingga motor lalu keluar jalan dan korban tidak bisa mengusai laju kendaraanya. Korban berikut motornya akhirnya terjatuh maka terjadilah laka lantas tunggal.

Akibat kejadian itu, Siti mengalami luka bengkak pada dahi, punggung kanan dan sejumlah lecet.

Sementara, anaknya Ezha mengalami robek pada pipi kiri dan kepala belakang.Sedang anak yang kecil, Agis mengalami luka lecet. Mereka kemudian dievakuasi dan mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga :  Pengeroyokan Berdarah Warga PSHT di Ngrampal Sragen, Wasekjen LKBH PSHT: Semoga Kasus Ini Yang Terakhir! 

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Menurutnya, kasus itu sudah ditangani oleh penyidik.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya. Selain mematuhi rambu dan batas kecepatan, pengendara juga diminta tetap fokus dan berkonsentrasi agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Wardoyo

 

Iklan
Loading...