loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria berusia 55 tahun ditemukan tewas mendadak, Sabtu siang (17/8/2019 sekitar pukul 13.00 WIB. Insiden itu terjadi di depan Tedi Counter A’IM Cell Desa Bangunrejo, RT 02 RW 04, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang.

Korban belakangan diketahui merupakan warga Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Korban bernama Zaenal Abidin.

Berdasarkan informasi dan keterangan saksi, semula korban berjalan dari timur ke barat dengan tujuan Kabupaten Demak untuk berziarah. Namun sesampainya di TKP, korban berhenti sejenak untuk membeli pulsa.

Kemudian, korban mampir di konter tersebut untuk isi pulsa. Sesaat kemudian, ia menghubungi keluarga. Setelah meminum air, korban duduk dikursi kemudian terjatuh dan tidak sadarkan diri akhirnya MD.

Baca Juga :  Hebat, 2 Pesepakbola Muda Sragen Terpilih Masuk Tim Sepakbola Jateng ke Olimpiade Khusus Asia Tenggara di Singapura 

“Yang bersangkutan kelihatannya berjalan kaki dari arah Timur ke Barat. Sesampai di TKP, korban membeli pulsa dan menghubungi keluarganya. Setelah itu korban minta minum air hangat kepada pemilik konter. Karena tidak punya dia dikasih air kemasan,” kata warga.

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo membenarkan kabar tersebut.

“Iya mas, itu warga Kediri Jawa Timur,” kata Kapolsek Pamotan dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Setelah Heboh di Mobil Gubernur, Mobil Pejabat Pemprov Jateng Ikut Ditempeli Stiker Kalau Korupsi Tak Akan Selamat

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis Puskesmas Pamotan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rembang untuk dirujuk ke pihak keluarga. JSnews

Loading...