loading...
Loading...
Operasi pekat ciu di Grogol, Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini peringatan bagi masyarakat untuk tidak menyimpan minuman keras (miras) termasuk jenis ciu. Pasalnya jika terjaring razia petugas dipastikan bakal disita langsung.

Hal ini sebagaimana terjadi saat gelar operasi penyakit masyarakat (pekat), Polsek Grogol Polres Sukoharjo. Petugas berhasil mengamankan 4 botol bekas air mineral berukuran 1,5 liter dan 2 botol bekas air mineral berukuran 600 ml berisi miras jenis ciu.

Kapolsek Grogol AKP Didik, Senin (19/8/2019), menjelaskan, dalam operasi pekat yang dilaksanakan Kamis (15/8) berhasil mengamankan 4 botol bekas air mineral berukuran 1,5 liter dan 2 botol bekas air mineral berukuran 600 ml berisi miras jenis ciu. Lokasi yang menjadi sasaran operasi adalah di Dukuh Gambiran Desa Cemani, Kecamatan Grogol.

Baca Juga :  Ini Dia Komunitas Onthelis Sukoharjo Makmur (OSM) Dikukuhkan di Sukoharjo. Wadah Penggemar Sepeda Lawas

Pelaksanaan operasi pekat dengan melakukan penggeledahan dan penyitaan terhadap barang-barang yang berkaitan dengan miras tersebut dilaksanakan berdasarkan laporan masyarakat.

“Penggeledahan dan penyitaan tersebut dilakukan di rumah salah warga, saat penggeledahan Petugas berhasil mengamankan 4 botol bekas air mineral berukuran 1,5 liter dan 2 botol bekas air mineral berukuran 600 ml berisi miras jenis ciu,” terang Kapolsek.

Baca Juga :  Dari Bazar Sinergi Ekonomi MTA Sukoharjo, Terungkap Bahwa Pembangunan Ekonomi Bergerser ke UMKM

Kemudian petugas memberikan STP (Surat Tanda Penerimaan) kepada yang bersangkutan. Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan dan dibawa oleh petugas ke Polsek Grogol. Aria

Loading...