loading...
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan sepeda motor Yamaha MX King berjalan sendiri di Kantor Kecamatan Nguter, Sukoharjo. Motor yang belakangan merupakan milik warga Wonogiri itu kemudian baru berhenti setelah menabrak mobil yang terparkir.

Usut punya usut ternyata sepeda motor tersebut bisa berjalan sendiri lantaran pengendaranya sebelumnya terjatuh. Namun motor tidak ikut terjatuh tapi tetap melaju.

Baca Juga :  Mau Tahu Hasil Rapid Test Corona di Pasar dan Swalayan di Sukoharjo? Ini Jawabannya

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/8/2019) sore. Ada seorang pengendara motor Yamaha MX-King Nopol AD 6693 AFG melaju dari arah Sukoharjo menuju ke Wonogiri.

Ketika sampai di dekat kantor Kecamatan Nguter, pengendara ditengarai mengantuk. Lantas di pengendara terjatuh tepat di depan pintu kantor Kecamatan Nguter.

Namun tidak dengan motornya. Sepeda motor melaju hingga terhenti ketika menabrak mobil sedan milik staf Kecamatan Nguter yang terparikir di halaman kantor.

Baca Juga :  Jelang New Normal Langkah Ini yang Diambil Polres dan Kodim Sukoharjo. Salah Satunya Blusukan ke Pasar

Kapolsek Nguter AKP Banuari menyebutkan laka tunggal itu disebabkan karena pengendara motor mengantuk. Lantaran kecepatannya cukup tinggi, motor nyelonong masuk ke halaman kantor.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” tutur dia. Aria/Polres Sukoharjo