JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Hangus Terbakar di Dusun Baok. Korban Diduga Berasal Dari Pabelan 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

UNGARAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Baok, Desa Ujung – Ujung, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di tengah sisa – sisa pembakaran daun bambu di kebun pekarangan milik Tijah, Minggu (29/09/2019).

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi membenarkan perihal meninggalnya Tijah (81) warga Dusun Baok RT 01 RW 04, Desa Ujung – Ujung, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang.

Baca Juga :  Innalillahi, Pamit ke Sawah Kakek di Miri Sragen Ditemukan Jadi Jenazah. Mengambang di Parit di Tengah Hujan Deras

“Berdasar keterangan dari masyarakat setempat bahwa sekira pukul 09.00 WIB, korban sempat kembali ke rumah untuk makan, namun selesai makan korban kembali menuju ke pekarangan dan diketahui saudara Pulung Widodo,” ungkap Iptu Budi dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Kejutan, Undip Peringkat Teratas 8 Top Kampus Penghasil Lulusan Terserap Kerja di Indonesia. Tak Ada Nama UNS, Berikut Daftar Lengkapnya!

Barulah sekira pukul 11.00 WIB korban ditemukan meninggal dunia oleh saudara Basir, namun api di kebun sudah dalam kondisi padam, imbuh Iptu Budi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua