loading...
Loading...
Kondisi korban tewas kecelakaan digasak Bus Sugeng Rahayu di depan SMPN 1 Masaran, Sragen, Selasa (10/9/2019). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Bus titisan Sumber Kencono kembali menelan korban jiwa di Sragen. Satu orang tewas kecelakaan maut di Jalan Solo-Sragen tepatnya di depan Smpn 1 Masaran, Desa Jati, Masaran, Sragen.

Kali ini, giliran Bus Sugeng Rahayu menjadi penabraknya setelah sehari sebelumnya Bus Sumber Selamat juga menggasak mahasiswa hingga tewas di Sine, Sragen.

Korban tewas adalah pengendara motor bernama Suwarno (54) warga Dukuh Gandu RT 4/2, Karang Tengah, Sragen. Korban tewas mengenaskan usai tertabrak Bus Sugeng Rahayu W 7207 UZ Jurusan Jogja-Surabaya.

Baca Juga :  Hebat, 3 SMPN di Sragen Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Tahun 2019. Dinas LH Sampaikan Apresiasi 

Korban tewas mengenaskan saat hendak mendahului kendaraan tak dikenal yang ada di depannya. Nahas, saat bersamaan bus Sumber melaju dari depan dan menggasak korban.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.30 WIB. Pagi itu, korban mengendarai motor Honda Supra AD 3231 AJE melaju dari arah Sragen ke Solo.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun karena jarak terlalu dekat, motor korban tak nyandak.

Baca Juga :  Satu Warga Sragen Jadi Korban Kecelakaan Maut Bus Rosalia VS Truk Tangki di Lampung. Berikut Daftar Lengkap 38 Korban dan Korban Tewas 

Nahas, saat bersamaan melaju Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Hariyadi (33) warga Dukuh Tampo RT 39/19, Trisono, Babadan, Ponorogo, Jatim.

Foto/Istimewa

Motor langsung berhadapan dengan Bus titisan Sumber Kencono itu. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Korban tewas mengenaskan dengan luka parah di kepala, tulang dada patah dan kaki kanan.

Sementara, motor korban ringsek. Sedangkan bus penyok bagian depan namun pengemudi dan penumpang selamat.

“Motornya dari utara, mau nyalip kelihatannya nggak nyandak. Langsung ditampani Bus Sugeng Rahayu dari depan. Pengendara motor langsung meninggal. Lukanya sangat parah, sampai nggak tega melihatnya Mas,” papar Joko, salah satu saksi mata.

Baca Juga :  Kampanye Pilkades Memanas, Anggota DPRD Sragen asal PKB Melapor Jadi Korban Kekerasan. Bajunya Ditarik Hingga Sobek di Depan Khalayak 

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra membenarkan kejadian itu. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian itu.

Saat ini kasus itu masih ditangani oleh penyidik. Sementara bus dan motor sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

 

Loading...