JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Depan SMPN 1 Masaran, Bus Sugeng Rahayu Gasak Pemotor Hingga Tewas. Warga Sampai Tak Tega Lihat Kondisi Korban

Kondisi korban tewas kecelakaan digasak Bus Sugeng Rahayu di depan SMPN 1 Masaran, Sragen, Selasa (10/9/2019). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Kondisi korban tewas kecelakaan digasak Bus Sugeng Rahayu di depan SMPN 1 Masaran, Sragen, Selasa (10/9/2019). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bus titisan Sumber Kencono kembali menelan korban jiwa di Sragen. Satu orang tewas kecelakaan maut di Jalan Solo-Sragen tepatnya di depan Smpn 1 Masaran, Desa Jati, Masaran, Sragen.

Kali ini, giliran Bus Sugeng Rahayu menjadi penabraknya setelah sehari sebelumnya Bus Sumber Selamat juga menggasak mahasiswa hingga tewas di Sine, Sragen.

Korban tewas adalah pengendara motor bernama Suwarno (54) warga Dukuh Gandu RT 4/2, Karang Tengah, Sragen. Korban tewas mengenaskan usai tertabrak Bus Sugeng Rahayu W 7207 UZ Jurusan Jogja-Surabaya.

Korban tewas mengenaskan saat hendak mendahului kendaraan tak dikenal yang ada di depannya. Nahas, saat bersamaan bus Sumber melaju dari depan dan menggasak korban.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.30 WIB. Pagi itu, korban mengendarai motor Honda Supra AD 3231 AJE melaju dari arah Sragen ke Solo.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun karena jarak terlalu dekat, motor korban tak nyandak.

Nahas, saat bersamaan melaju Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Hariyadi (33) warga Dukuh Tampo RT 39/19, Trisono, Babadan, Ponorogo, Jatim.

Warga memadati lokasi kecelakaan Bus Sugeng Rahayu menewaskan pengendara motor di Masaran, Sragen. Foto/Istimewa

Motor langsung berhadapan dengan Bus titisan Sumber Kencono itu. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Korban tewas mengenaskan dengan luka parah di kepala, tulang dada patah dan kaki kanan.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Sementara, motor korban ringsek. Sedangkan bus penyok bagian depan namun pengemudi dan penumpang selamat.

“Motornya dari utara, mau nyalip kelihatannya nggak nyandak. Langsung ditampani Bus Sugeng Rahayu dari depan. Pengendara motor langsung meninggal. Lukanya sangat parah, sampai nggak tega melihatnya Mas,” papar Joko, salah satu saksi mata.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra membenarkan kejadian itu. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian itu.

Saat ini kasus itu masih ditangani oleh penyidik. Sementara bus dan motor sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com