JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut Duel 2 Motor, Satu Warga Ngablak Ditemukan Tewas Mengenaskan 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ngablak-Puncel turut Desa Wedusan, Kecamatan Dukuhseti, Selasa (14/9/2019). Satu pengendara tewas di tempat akibat kejadian tersebut.

Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor, yakni Yamaha Vega yang dikendarai oleh Hurito kontra Suzuki Matic berpelat nomor K 3242 PS yang dikendarai oleh Karjo.

Korban meninggal yakni Hurito warga Dukuhh Ngrajan, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Pati. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban merupakan pedagang di Pasar Ngablak.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Semula dua kendaraan bermotor tersebut melaju dari arah yang berlawanan, yakni dari Ngablak munuju ke Puncel dan sebaliknya.

Sesampainya di lokasi kejadian, salah satu pengendara melaju ke tengah. Sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan beberapa detik kemudian.

“Laka lantas ini diduga akibat kecerobohan pemotor saat berkendaraan di jalan raya. Apalagi mereka yang terlibat kecelakaan, berkendara tidak mengenakan helm untuk keselamatannya,” kata Sunaryo dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Sementara korban lainnya adalah Karjo warga Dukuh Margorejo, Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti. Dia telah dilarikan ke Puskesmas terdekat, lantaran mengalami sejumlah luka pasca-kecelakaan.

“Jalan ini memang rawan, sudah dua kali terjadi laka lantas berujung maut di sana. Untuk itu kami mengimbau, agar masyarakat pengguna jalan untuk hati-hati dan mengenakan helm saat berkendaraan, apalagi kondisi jalan di tempat kejadian kondisinya mulus dan banyak tikungan,” pungkasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com