loading...
Loading...
Ilustrasi motor ringsek akibat kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi teparnya di KM 25, Dukuh Barong, Desa Soka, Miri, Sragen, Minggu (22/9/2019) dinihari tadi.

Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai digasak truk.

Korban tewas diketahui mengendarai Honda Beat AD 2570 NX. Sedangkan truk penabrak diketahui bernopol B 9610 OJ.

Baca Juga :  Resmi Tersangka Korupsi Alsintan, Oknum Pengurus DPC PDIP Sragen dan Perangkat Desa Gesi Belum Ditahan. Ini Penjelasan Kapolres Sragen!

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 01.45 WIB. Korban diketahui bernama Kasmin (45). Korban diketahui berasal dari Ngargorejo RT 21, Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen.

Menurut saksi mata dan warga, kecelakaan terjadi saat kondisi jalan sudah agak lengang karena tengah malam.

Baca Juga :  Di Balik Ganasnya Jalur Solo-Tawangmangu Yang Banyak Renggut Korban Nyawa. Begini Analisa dan Imbauan Kasatlantas Karanganyar!

Korban diduga hendak menyeberang dari barat ke timur. Saat menyeberang diperkirakan truk melaju dari selatan. Jarak sangat dekat membuat kecelakaan tak terhindarkan.

Truk menggasak motor hingga korban mengalami luka parah. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

“Kejadian pasnya nggak tahu. Karena sudah tengah malam dan agak sepi. Menurut cerita saksi, korban mau nyeberang lalu ditabrak truk dari selatan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Didik, warga sekitar.

Baca Juga :  Buntut Kasus Bendera HTI, 4 Siswa SMKN 2 Sragen Minta Maaf dan Buat Pernyataan di Hadapan Ortu. Ada 4 Butir, Salah Satunya Soal NKRI!

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan itu. Menurutnya saat ini kasusnya masih ditangani oleh penyidik. Wardoyo

Loading...