JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Mobil Xenia Ringsek Gasak Pohon dan Terguling di Sumberlawang Sragen. Ibu dan Anak Jadi Korban 

Petugas Polsek Sumberlawang saat melakukan olah TKP kecelakaan mobil terguling di Mojopuro, Sumberlawang, Sragen, tadi pagi. Foto/Istimewa
   
Petugas Polsek Sumberlawang saat melakukan olah TKP kecelakaan mobil terguling di Mojopuro, Sumberlawang, Sragen, tadi pagi. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Sumberlawang, Sragen, Jumat (27/9/2019) pagi.

Sebuah mobil Daihatsu Xenia menggasak pohon dan terguling hebat di jalur Sumberlawang – Sragen tepatnya di Dukuh Waringin Rejo, Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Mobil berpenumpang tiga orang sekeluarga. Menurut keterangan warga, kejadian bermula saat mobil bernopol AD 8840 AJ yang dikemudikan Sudarto (44), warga Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan ini, melaju dari arah Sumberlawang menuju arah Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Sesampai di tempat kejadian, mobil tersebut berpapasan dengan sebuah truk berukuran besar.

“Kemungkinan pengemudi belum terlalu mengenal medan. Saat berpapasan itulah posisi mobil terlalu ke kiri, sehingga sebagian ban mobil terperosok ke pinggiran jalan yang posisinya lebih dalam,” papar Didik, warga setempat, Jumat (27/9/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin membenarkan kejadian itu. Menurut hasil olah TKP di lokasi kejadian, mobil terperosok ke tepi jalan saat berusaha menghindari truk tronton dari lawan arah.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Saat berusaha mengembalikan posisi mobil ke jalur, sopir tidak bisa menguasai kendaraan hingga terguling. Mobil berhenti setelah menabrak pohon, dengan kondisi terbalik.

“Mobil berpenumpang tiga orang. Informasi dari pengemudi, mereka sekeluarga berencana ke Jawa Timur melalui jalur ini. Usai mendapatkan laporan kita langsung melakukan cek TKP dan menolong para korban,” papar AKP Fajar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Umi Saidah (40), istri korban dan Nizar (2), anak korban, hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Sumberlawang untuk mendapatkan perawatan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com