JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peduli Nasabah dan Masyarakat, PD BKK Karangmalang Sragen Bagi-Bagi Hadiah Total Rp 436 Juta dan CSR Rp 236 Juta 

Penarikan undian Tamades PD BPR BKK Karangmalang Sragen, Selasa (3/9/2019). Foto/Wardoyo
Penarikan undian Tamades PD BPR BKK Karangmalang Sragen, Selasa (3/9/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM PD BPR BKK Karangmalang Sragen kembali menggelar penyaringan undian berhadiah bagi nasabahnya, Selasa (3/9/2019). Tidak hanya itu, salah satu BKK milik Pemkab Sragen itu juga menggelontorkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai ratusan juta kepada masyarakat.

Penarikan undian digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen dengan dihadiri ratusan nasabah. Direktur Utama PD BPR BKK Karangmalang, Raji mengatakan undian itu selain menjadi rangkaian HUT merger, juga sebagai wujud kepedulian BKK kepada masyarakat utamanya nasabah.

“Total hadiah yang kita bagikan Rp 436 juta dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza, 10 sepeda motor dan banyak hadiah serta doorprize lainnya,” paparnya kepada wartawan, Selasa (3/9/2019).

Baca Juga :  Curahan Hati Ribuan Pekerja Seni Ngisor Tarub Sragen, Sudah 6 Bulan Puasa Penghasilan. Desak Izin Hajatan Dibuka Lagi, Bupati Minta Waktu 5 Hari untuk Koordinasi Polda

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan dana CSR dalam berbagai bentuk. Raji menguraikan total dana CSR yang digelontorkan adalah Rp 236 juta dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Biro Perekonomian Jateng, Ignatius Indra Surya.

Rinciannya untuk 60 siswa dengan nominal Rp 10 juta, 15 juta dan 20 juta bagi siswa dari SD hingga SMA. Kemudian ada bantuan kaki palsu untuk tiga orang senilai Rp 16 juta, 20 unit RTLH senilai total Rp 150 juta dan bantuan anak yatim piatu sebanyak 84 anak senilai Rp 25 juta.

Baca Juga :  Tak Remehkan Kotak Kosong, Tim Pemenangan Yuni-Suroto Targetkan Kemenangan 80 % Suara di Pilkada Sragen. Ketua Tim Akan Gerakkan Semua Jaringan

“Kami juga berikan piagam penghargaan kepada 20 mitra terbaik baik dari sisi pinjaman atau kredit. Kalau simpanan ya simpanannya aktif, kalau lembaga ya yang kerjasamanya bagus. Mereka kita beri penghargaan dan piagam,” terangnya.

Raji menambahkan undian dan CSR itu digelontorkan sebagai wujud kepedulian BPR BKK Karangmalang kepada masyarakat. Tidak hanya pemakai jasa atau nasabah, namun juga bagi masyarakat yang membutuhkan. Wardoyo