JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hanya di Polres Jepara, Pemohon SIM Tak Perlu Datang ke Polres Tapi Sudah Langsung Diantar ke Alamat Rumah! 

Foto/Humas
PPDB
PPDB
PPDB

WhatsApp Image 2019 10 01 at 10.20.003 800x533 750x500
Foto/Humas

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara, Selasa (01/10/2019).

Dalam pelaksanaan Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari.

Baca Juga :  Waspada Ledakan Covid-19 Kudus Menjalar di 4 Kabupaten Tetangga, Kapolri Terjun ke Grobogan. Jumlah Personel TNI dan Polri Ditambah untuk Lakukan Tracing dan PCR!

Kapolres mengatakan Satgas Delivery SIM ini dibentuk untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Jepara.

“Kemarin stok material SIM sempat terlambat sehingga warga yang membuat SIM diberikan SIM sementara. Sekarang semua sudah jadi, sehingga kita bantu masyarakat dengan mengirim ke alamat pemohon SIM,” papar Kapolres.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Berharap Balai Litbang Vektor Salatiga Bisa Jadi Pusat Tes “Genome Sequencing”

Kapolres mengatakan, pembentukan Satgas itu sebagai wujud komitmen Polres Jepara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tak perlu jauh datang ke Polres karena SIM sudah diantar ke rumah.

“Selain dapat membentuk kemitraan bersama dengan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan publik yang nyata dan terbaik bagi masyarakat,”  terang Kapolres. Wardoyo