loading...
Foto/Humas

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara, Selasa (01/10/2019).

Dalam pelaksanaan Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari.

Kapolres mengatakan Satgas Delivery SIM ini dibentuk untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Jepara.

Baca Juga :  VIRAL Prosesi Akad Nikah Saat Wabah Corona, Pengantin Jaga Jarak, Pakai Masker dan Jas Hujan Plastik. Pengantin Pria Demam, Ternyata Belum Sarapan

“Kemarin stok material SIM sempat terlambat sehingga warga yang membuat SIM diberikan SIM sementara. Sekarang semua sudah jadi, sehingga kita bantu masyarakat dengan mengirim ke alamat pemohon SIM,” papar Kapolres.

Kapolres mengatakan, pembentukan Satgas itu sebagai wujud komitmen Polres Jepara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tak perlu jauh datang ke Polres karena SIM sudah diantar ke rumah.

“Selain dapat membentuk kemitraan bersama dengan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan publik yang nyata dan terbaik bagi masyarakat,”  terang Kapolres. Wardoyo

Baca Juga :  Kapolres Grobogan Pilih Gelar Rakor Sambil Berjemur di Luar Kantor. Sebut Kalau di Dalam Ruangan Virus Bisa Berputar-Putar