JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mulai Besok Hingga 20 Oktober 2019, Demo Mahasiswa Dilarang

Pangdam Jaya Mayor Jenderal Eko Margiyono bersama Ketua BBWSCC Bambang Hidayah dalam penandatanganan MoU ihwal penjagaan 6 sungai dan 5 situ di kawasan Jakarta, Bekasi, dan Depok, di Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi demontrasi mahasiswa kini mulai dilarang hingga pelaksanaan pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi – Ma’ruf Amin) tanggal 20 Oktober 2019 besok.

Demikian ditegaskan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono. Dia mengatakan, pemberitahuan demo mahasiswa ataupun masyarakat tidak akan diproses. Larangan itu berlaku untuk sekitar lingkungan gedung MPR/DPR di Senayan, Jakarta.

Baca Juga :  Sebut Penetapan UMP Sebagian Besar Provinsi  di Bawah Nilai Inflasi, KSPI Ancam Gelar Demo Besar-besaran

“Sehingga, kalau ada unjuk rasa, bahasanya tidak resmi atau ilegal,” ujar Eko seusai mengikuti rapat koordinasi pengamanan pelantikan presiden bersama pimpinan DPR di Kompleks Parlemen, Senayan pada Senin (14/10/2019).

Saat pelantikan presiden 20 Oktober mendatang, Pangdam Eko yang akan berperan sebagai pimpinan sektor keamanan dan akan berlaku Protap Waskita (pengamanan presiden). Polda Metro Jaya dan Mabes Polri juga akan turut membantu mengamankan acara tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com