JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

TNI AD Gelar Patroli di Terminal Sukoharjo Hingga Alun-alun Satya Negara, Apa yang Terjadi?

Patroli TNI AD di sejumlah tempat keramaian warga di Sukoharjo. Dok. Kodim 0726
Patroli TNI AD di sejumlah tempat keramaian warga di Sukoharjo. Dok. Kodim 0726

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk memantapkan kondusifitas wilayah Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi keramaian masyarakat.

Patroli dilaksanakan pada Senin (25/11/2019) malam. Patrolibl dipimpin oleh Perwira Siaga Letnan Satu Arh Eko Yanu Prasetyo, (Danramil 07/Gatak Kodim 0726/Sukoharjo) dengan menurunkan 1 SSR (Satuan Setingkat Regu).

Sebelum dilaksanakan patroli seluruh personel melaksanakan apel dan pengarahan. Perwira Siaga yang menjelaskan tujuan patroli, sasaran partoli dan tindakan yang dilakukan saat menemukan permasalahan dalam melaksanakan patroli.

Baca Juga :  Pabrik Kasur Busa di Jalan Ciu Sukoharjo Terbakar Hebat, Bau Menyengat Tercium dari Jarak Ratusan Meter

“Serta menekankan untuk mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas patroli,” kata dia.

Sasaran pertama menuju ke Alun-alun Satya Negara Sukoharjo untuk menyasar seluruh masyarakat yang menikmati malam di alun-alun. Sekaligus memberikan imbauan agar mengamankan anak-anak serta barang bawaannya serta menjaga ketertiban bersama.

Baca Juga :  Gawat, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah Lagi Menjadi 20, Saat ini Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Meroket Mencapai 543

Selanjutnya menuju terminal bus, lokasi-lokasi keramaian rawan kamtibmas lainnya serta yang terakhir melakukan pengawasan ke kantor-kantor pemerintah. Patroli diakhiri pada pukul 11.20 Wib kembali ke Makodim 0726/Sukoharjo, dan dalam patroli tidak diketemukan hal-hal yang membahayakan atau gangguan ketertiban masyarakat. Aria