loading...
Loading...
Rumah warga Watangrejo Kecamatan Pracimantoro terbakar. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah rumah di Dusun Tlogorejo, RT 2 RW 1 Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, terbakar, Senin (9/12/2019).

Ada dugaan rumah tersebut sengaja dibakar oleh anak kandung si pemilik rumah. Disinyalir si anak mengalami gangguan kejiwaan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Lokasi kejadian adalah rumah Suyatmi (53).

Awalnya sejumlah warga mendengar suara kayu terbakar. Kemudian keluar rumah melihat apa yang sebenarnya terjadi. Setelah keluar didapati rumah korban telah terbakar.

Baca Juga :  Salut, Anggota Koramil Manyaran Wonogiri Secara Rutin Bagi-bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu. Ternyata Tak Hanya Wujud Kepedulian TNI di Wilayah Binaan

Saat itu terlihat terduga pelaku keluar rumah melarikan diri ke arah barat. Menurut keterangan tetangga sekitar pelaku telah mengalami depresi berat. Beberapa hari ini sudah sering marah marah dan mengamuk dengan memecahkan kaca jendela rumah tersebut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 100.000.000. Terduga pelaku pembakaran adalah anak korban, SR (39).

Danramil Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menuturkan petugas piket Koramil Pracimantoro Serma Sriyadi dan Koptu Sugiharto bersama anggota Polsek Aiptu Sadiman dan Aiptu Joko mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya SN dibawa ke Mapolsek Pracimantoro. Aria

Loading...