JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Puluhan Pegawai Lapas Sragen Satu Suara Nyatakan Perang Terhadap Narkoba. Tandatangani Komitmen saat Upacara Bela Negara

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan pegawai dan petugas di Lapas Kelas II A Sragen sepakat menandatangani komitmen untuk memerangi narkoba.

Hal itu dilakukan bersamaan dengan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke- 71 yang digelar di halaman Lapas Sragen, Kamis (19/12/2019).

Kalapas Sragen, Yosef Benyamin Yembise mengatakan upacara dilaksanakan di halaman dalam Lapas Sragen yang diikuti oleh petugas dan warga binaan Lapas Sragen.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap II Sragen Fokus Bangun Infrastruktur dan SDM di Desa Jekawal

Selanjutnya Hari Bela Negara yang biasa disingkat dengan sebutan HBN itu juga diisi dengan penandatanganan komitmen perang melawan narkoba.

Komitmen Perang Melawan Narkoba itu ditandatangani oleh seluruh petugas Lapas Sragen tanpa terkecuali.

Kasi Binadik, Agung Hascahyo mengatakan dengan penandatanganan komitmen itu diharapkan semua petugas mempunyai integritas yang tinggi dalam penanganan peredaran narkoba yang ada di dalam dan di luar Lapas.

Baca Juga :  Sungai Bengawan Solo Kembali Tercemar Limbah Pabrik Berbahaya? Jutaan Ikan Terpapar dan Mati!

“Harapannya, semua petugas dan pegawai semakin berkomitmen untuk bersama-sama memerangi potensi peredaran narkoba di dalam maupun di luar Lapas. Meskipun selama ini upaya itu terus kita lakukan,” papar Kalapas. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com