JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Puluhan Pegawai Lapas Sragen Satu Suara Nyatakan Perang Terhadap Narkoba. Tandatangani Komitmen saat Upacara Bela Negara

Foto/Wardoyo
Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan pegawai dan petugas di Lapas Kelas II A Sragen sepakat menandatangani komitmen untuk memerangi narkoba.

Hal itu dilakukan bersamaan dengan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke- 71 yang digelar di halaman Lapas Sragen, Kamis (19/12/2019).

Kalapas Sragen, Yosef Benyamin Yembise mengatakan upacara dilaksanakan di halaman dalam Lapas Sragen yang diikuti oleh petugas dan warga binaan Lapas Sragen.

Baca Juga :  Tambah Lagi, 2 Warga Ngrampal Sragen Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Jumlah Total Kasus Melonjak Jadi 485, Sudah 68 Warga Meninggal dari PP Hingga Positif

Selanjutnya Hari Bela Negara yang biasa disingkat dengan sebutan HBN itu juga diisi dengan penandatanganan komitmen perang melawan narkoba.

Komitmen Perang Melawan Narkoba itu ditandatangani oleh seluruh petugas Lapas Sragen tanpa terkecuali.

Kasi Binadik, Agung Hascahyo mengatakan dengan penandatanganan komitmen itu diharapkan semua petugas mempunyai integritas yang tinggi dalam penanganan peredaran narkoba yang ada di dalam dan di luar Lapas.

Baca Juga :  Razia Malam-Malam, 13 Warga Sragen Tertangkap, 4 Orang Harus Bayar Denda Rp 50.000!

“Harapannya, semua petugas dan pegawai semakin berkomitmen untuk bersama-sama memerangi potensi peredaran narkoba di dalam maupun di luar Lapas. Meskipun selama ini upaya itu terus kita lakukan,” papar Kalapas. Wardoyo