JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Viral Video 2 Wanita Cantik Keliling Kota Sambil Mandi di Atas Motor, Ini Klarifikasi dari Pemerannya

   
Pemeran video dua wanita seksi yang melakukan aksi mandi sambil mengendarai motor yang videonya viral di media sosial. surya.co.id/mohammad romadoni

MOJOKERTO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Video viral aksi Challenge mandi sambil mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Mojokerto sempat menghebohkan masyarakat. Dua wanita seksi pemeran adegan terebut akhirnya memberikan klarifikasi.

Kedua wanita pemeran di dalam video viral itu adalah IC dan AA yang merupakan kakak beradik warga Perumahan di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Wanita IC mengenakan kaos warna putih bertuliskan Levis itu bersama adiknya AA yang memakai baju lengan panjang warna hitam. Mereka memenuhi panggilan pihak Kepolisian di Kantor Satlantas Polres Mojokerto, Jumat sore (13/12/2019).

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Keduanya meminta maaf dalam video berdurasi 39 detik yang dibuat usai diperiksa oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto.

Wanita IC mengatakan ia bersama adiknya AA meminta maaf karena perbuatannya yang mandi sembari naik motor itu sehingga videonya viral di media sosial.

“Kami berdua ingin meminta maaf karena perbuatan saya mandi di atas motor yang lagi viral saya ingin minta maaf,” ujarnya wanita penyanyi dangdut itu.

Ia menjelaskan bersama adiknya mengakui kesalahannya telah melanggar peraturan lalu lintas saat melakukan Challenge mandi di atas motor.

Baca Juga :  Selain Megawati, Ternyata MK Juga Terima Amicus Curiae BEM Fakultas Hukum dari 4 PTN di Indonesia

“Kami minta maaf karena disini saya melanggar peraturan lalu lintas tidak menggunakan helm lalu tidak mengenakan pakaian yang aman,” ungkapnya.

Ditambahkannya, permintaan maaf itu ditujukan pada masyarakat dan pihak Kepolisian Polres Mojokerto. Ia berharap supaya masyarakat di Mojokerto tidak meniru hal yang salah tersebut.

“Disini saya ingin klarifikasi kalau saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya ingin minta maaf terimakasih,” tutupnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com