loading...

SIDOARJO, JOGLOSEMAR NEWS.COM – Sebuah keajaiban dialami oleh wanita asal Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo bernama Linda Wahyuningtiyas (24). Meski tertabrak kereta api dan sepeda motornya rusak parah ia berhasil selamat dari maut setelah terpental beberapa meter.

Linda hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo.

“Dia mengalami beberapa luka di bagian kaki dan tangan. Tapi tergolong luka ringan,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, Jumat (24/1/2020) siang.

Kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Candi, Sidoarjo, Jumat (24/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Hendak Isi Pengajian, Mobil Mubalig Asal Gondangrejo Ringsek Tersambar KA Matarmaja di Perlintasan Tanpa Palang Kalijambe Sragen

Awal kejadian, saat itu Linda mengendarai sepeda motor Honda Scopy bernopol W 4277 P. Ketika melintas di perlintasan kereta api tersebut, korban tertabrak Kereta Api Jenggala 405.

Korban dan sepeda motor yang ditumpanginya terpental beberapa meter akibat dihantam kereta yang melaju dari Stasiun Sidoarjo menuju Mojokerto tersebut. Beruntung, korban selamat dalam peristiwa itu.

“Warga yang melihat peristiwa itu langsung menolong korban. Bersama petugas kepolisian, perempuan itu langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Candi, Kompol Fatahul Azmi.

Baca Juga :  KPK Stop Penyelidikan 36 Kasus, ICW Duga Terkait Tokoh-tokoh Penting

Polisi juga mengamankan sepeda motor korban yang rusak parah.

Selain itu, petugas juga memintai keterangan beberapa saksi di lokasi untuk mengungkap penyebab peristiwa ini.

www.tribunnews.com