JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fix, Ujian SKD dan SKB CPNS Sragen Digelar Tanggal 3-6 Februari 2020. Simak Informasi Lengkapnya!

Sutrisna. Foto/Wardoyo
   
Sutrisna. Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sragen memastikan pelaksanaan ujian seleksi CPNS 2019 bakal digelar awal Februari 2020.

Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna, Kamis (23/1/2020). Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan berdasarkan time schedule dari pusat, pelaksanaan ujian CPNS memang dijadwalkan dalam rentang 27 Januari sampai 28 Februari.

Untuk Sragen, jadwal ujian tertulis CPNS sudah dipastikan bakal digelar tanggal 3 sampai 6 Februari 2020.

Baca Juga :  Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Acara Bedoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

“Sudah fix, ujiannya akan digelar tanggal 3-6 Februari 2020. Besok kita ke BKN Kanreg Yogya ubtuk finalisasi jadwal itu. Tapi untuk tanggalnya sudah pasti itu,” papar Sutrisna.

Sutrisna menguraikan untuk Sragen,lokasi ujian SKB dan SKD akan digelar di LPPM Karanganyar di Gondangrejo. Selain Sragen, ada empat kabupaten lain yang juga menggelar ujian di lokasi itu.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Yakni kabupaten Boyolali, Wonogiri, Sukoharjo dan Klaten. Menurutnya, finalisasi di BKN juga untuk menyinkronkan penjadwalan masing-masing kabupaten dan pembagian harinya.

Ia menyebut untuk ujiannya nanti meliputi seleksi  kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB).

“Per sesi nanti sekitar 450 peserta,” urainya.

Sementara untuk kartu ujian, Sutrisna menyebut BKPSDM tidak mencetak. Akan tetapi peserta yang lolos, bisa ngeprint atau mencetak sendiri. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com