loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Purworeko AKBP Kurniawan Mangunsong melantik AKP Dani Kurniawan sebagai Kasat Lantas Polres Purworejo di Mapolres setempat, Sabtu (11/1/2020).

AKP Dani Kurniawan yang sebelumnya Kanit 7 SatPJR Ditlantas Polda Jateng ini menggantikan AKP Marlin Supu Payu yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Sawit, Polres Boyolali.

Menurut Kapolres Purworejo rotasi jabatan merupakan hal wajar dan biasa terjadi.

“Rangkaian proses rotasi juga sebagai tanggungjawab kinerja di Polres Purworejo,” ujarnya.

Upacara Sertijab bukan semata seremoni tetapi sebagai komitmen serta evaluasi hasil kinerja. Melalui rotasi diharapkan dapat menemukan kelemahan satu pihak untuk dapat mengatasi persoalan yang ada.

Baca Juga :  4 Bos Karaoke dan 12 Wanita LC Digelandang ke Polres Pati. Terciduk dari Sejumlah Warung Remang-remang dan Karaoke

“Kepada Kasatlantas yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan segera kenali lingkup tugas yang baru. Jalin kerja sama yang baik dengan seluruh anggota, siapkan diri dengan situasi Kabupaten Purworejo saat ini,” paparnya.

Sementara Kepada Akp Marlin Supu Payu, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kapolsek Sawit Polres Boyolali Jawa Tengah.

Baca Juga :  Sempat Mencekam, Gara-gara Dirasuki Cemburu Buta, Pria di Rembang Nekat Sewa 4 Orang Untuk Rusak Rumah dan Gondol Mobil Saingannya

“Semoga selalu membawa keberkahan untuk saudara dan keluarga,” katanya. JSnews

Loading...