JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ngeri, Buaya Raksasa Mengamuk dan Mencabik-cabik Nelayan Tua di Makasar. Niatnya Jala Udang, Malah Berakhir Tangisan

Foto/Teras.iD
   
Foto/Teras.iD

MAKASAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis menimpa Lagimpe (62). Pria paruh baya itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RSUD) Andi Makkasau Parepare lantaran diserang buaya dari sungai yang terletak di jalan Jenderal M Yusuf, Wattang, Bacukiki, Kota Parepare, Selasa (21/1/2020).

Pria paru baya ini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Andi Makkasau, ia harus dirontgen bagian betis, usai diserang buaya dari sungai yang berada tepat di SMP Negeri 13 Parepare.

Lagimpe diserang saat menjala udang di sungai tersebut. Ia pun kaget saat buaya berukuran besar menerjang betis bagian kanannya hingga terluka dan mengeluarkan darah.

Baca Juga :  Sudah 3 Kali Dapat Peringatan Keras, Giliran Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dilaporkan Atas Tindakan Asusila

“Kira-kira ketinggian air pada saat itu setinggi tiga meter. Saya tiba-tiba diterkam saat berdiri di tepi sungai. Buaya itu mengamuk saat masuk ke jala saya pak,” kata Lagimpe saat ditemui di RSUD Andi Makkasau.

Lagimpe masih trauma apa yang dialami saat ia mencari udang dan diserang seekor buaya, ia pun mendapatkan perawatan di RSUD Andi Makkasau Parepare. Sebelumnya ia bercerita jika buaya sungai menerkamnya dan disaksikan warga saat ia berlari keluar dari sungai dengan kondisi betis kanan yang berlumuran darah.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Masih Optimis MK Terima Gugatan Sengketa Pilpres, Ini Alasannya

Salah satu warga yang menyaksikan peristiwa itu, Amrullah mengatakan, di sekitar sungai tersebut memang sering terlihat banyak buaya, namun setelah banjir tidak nampak lagi. “Beberapa anjing milik warga hilang dan diduga di makan oleh buaya dari sungai itu,” ucapnya.

Korban kini dalam perawatan RS dan di rontgen bagian betisnya. Selanjutnya, Wadir Pelayanan RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Ibrahim Kasim membeberkan korban akan di operasi. “Kita sudah rontgen. Selanjutnya akan dioperasi malam nanti bagian betisnya yang digigit buaya,” katanya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com