JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Pingsan Saat Menyanyi Cendol Dawet di Atas Panggung, Via Vallen Minta Maaf

Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyanyi dangdut Via Vallen pingsan di atas panggung saat mengisi sebuah acara. Via Vallen tiba-tiba ambruk saat sedang menyanyi lagu Cendol Dawet untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, pada Selasa malam, (7/1/2020).

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah_season2, Via Vallen awalnya terlihat tampil cukup memukau ribuan penonton yang memadati lapangan komplek BBI Pemerintah kabupaten Kepahiang. Namun, di tengah lagu, Via Vallen yang mengenakan jaket warna kuning dan rok hitam langsung jatuh pingsan di atas panggung.

“Detik-detik mbaknya pingsan pas acara HUT kab Kepahiang Bengkulu semalam. Semoga mbaknya baik-baik saja. GWS mbak,” tulis admin gosip tersebut di bagian keterangan.

Baca Juga :  Terungkap, Ternyata Ini yang Dibikin Via Vallen di Garasi Rumahnya Sesaat Sebelum Insiden Mobilnya Dibakar

Unggahan tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet. Akun @niara_imaniar09 misalnya, menuliskan komentar menyuruh Via Vallen untuk sering beristirahat ”Istirahat mbak dan jgn diet diet,” tulisnya. Serupa dengan itu, ada akun @mys_renny yang juga beranggapan Via pingsan karena terlalu ketat dalam diet. “Mungkinkah karena diet ketat?”Via Vallen.

Terkait peristiwa tersebut, pedangdut yang dikenal enerjik ini meminta maaf kepada warga Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Melalui unggahannya di Instagram, Via meminta maaf.

“Saya mohon maaf untuk semua masyrakat Kepahiang yang tadi malam sudah hadir di perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang,” ujarnya. Menurutnya penyebab ia pingsan akibat kelelahan dan mabuk perjalanan “Saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, dikarenakan kondisi yang sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9,” tulis gadis 28 tahun itu.

Baca Juga :  Melahirkan Anak Ke-5, Zaskia Adya Mecca Bercerita Sempat Berhalusinasi dan Tak Kenali Suaminya

Ini bukan kali pertama Via Vallen jatuh pingsan di atas panggung. Via Vallen pernah pingsan ketika sedang manggung di Demak, Jawa Tengah, pada Agustus 2018.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada penjelasan dari pihak manajemen Via Vallen terkait kondisi terbaru sang biduan.

www.tempo.co