JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dua Hari Menghilang, Penjual Serabi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Depan Kamar Mandi Rumahnya

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Bantarkuwung digegerkan dengan temuan mayat pedagang serabi. Sempat dua hari tidak jualan Serabi Rangin, JM (60) warga Kecamatan Bantarkuwung, Kabupaten Brebes itu ditemukan meninggal dunia, Minggu (23/2/2020).

Korban ditemukan pertama kali oleh Sutrisno (50) di Desa Semanding, Kecamatan Gombong sekira pukul 11.00 WIB.

Korban yang biasa jualan di Perempatan Dirjo Desa Semanding, Gombong itu, ditemukan terlentang di depan pintu kamar mandi kontrakannya.

Selanjutnya Sutrisno yang panik mencari satu rekannya Medi (60) untuk mengecek kondisi korban yang masih tergeletak. Saat keduanya mencoba membangunkan, korban sudah tidak merespon.

Baca Juga :  Peduli Dunia Anak, Crazy Rich Joko Suranto Rogoh Kocek Pribadi Rp 1 Miliar Bangun Taman Bermain di Grobogan

Akhirnya peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gombong, dan polisi yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda yang mengarah ke tindak Pidana.

“Sekitar TKP aman. Kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun tanda yang mengarah ke tindak Pidana,” kata AKBP Rudy dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Peduli Dunia Anak, Crazy Rich Joko Suranto Rogoh Kocek Pribadi Rp 1 Miliar Bangun Taman Bermain di Grobogan

Selanjutnya, dari keterangan tim medis Puskesmas Gombong 2 yang juga datang ke lokasi mengatakan, kuat korban meninggal karena penyakitnya.

Korban dalam kesehariannya tinggal sendiri di kontrakan. Ia mengadu nasib merantau berjualan Serabi di Gombong.

Anak dan istrinya berada di Kabupaten Brebes. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke perangkat desa Semanding untuk selanjutnya dibawa pulang ke kampung halamannya di Brebes. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com