JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalilahi. Balita Ini Ditemukan Tidak Bernyawa Terapung di Kubangan Bekas Galian Batu di Sidorejo Desa Alasombo Kecamatan Weru Sukoharjo

Ilustrasi tenggelam
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang bocah belia ditemukan terapung di kubangan air di Dukuh Sidorejo Desa Alasombo Kecamatan Weru Sukoharjo. Lokasi penemuan berada di depan tempat tinggal korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman resmi Polda Jateng, Kamis (6/2/2020) bocah yang masih balita itu bernama Azril Rahandika Alfarik. Korban adalah warga Dukuh Sidorejo RT 2 RW 12 Desa Alasombo Kecamatan Weru. Lokasi penemuan merupakan bekas galian batu.

Mewakili Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kapolsek Weru AKP Busro menerangkan, korban awalnya sedang bermain dengan kakaknya di sekitaran rumahnya tanpa pengawasan orang tua.

Lantas sekitar pukul 17.00 WIB, orang tua korban mencarinya. Namun mereka justru mendapati bahwa anaknya sudah dalam keadaan terapung di kubangan air di depan rumahnya.

Orang tua korban kemudian membawa korban ke Puskesmas Weru untuk penanganan lebih lanjut.

“Berdasarkan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Weru, tidak didapati adanya tanda-tanda mencurigakan. Korban meninggal karena tenggelam,” ujar Kapolsek. Aria/Humas Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com