JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Longsor di Dusun Manggis Desa Sukorejo Puhpelem Wonogiri, Material Longsor Timbun Jalan

ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Hujan deras yang mengguyur di beberapa wilyah di Kabupaten Wonogiri mengakibatan bencana alam tanah longsor.

Hal ini seperti yang terjadi di Dusun Manggis RT 2 RW 1 Desa Sukorejo Kecamatan Puhpelem, pada Selasa (25/2/2020). Longsor mengakibatkan sebagian jalan tertutup timbunan tanah.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Guna mengatasi timbunan longsor tersebut Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serda Parjito bersama warga setempat dipimpin Kades Sukorejo Ibu Naning, melaksanakan karya bakti. Tujuan utamanya jalan dapat dilalui kembali oleh kendaraan.

Serda Sarjito menyampaikan, karya bakti dalam rangka mengatasi dan menanggulangi bencana alam yang diakibatkan intensitas curah hujan tinggi disertai angin. Masyarakat Sukorejo bersama pemerintahan desa serta aparat teritorial mengedepankan kerjasama bahu membahu untuk mengatasinya.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

Kepala Desa Sukorejo berharap ke depan aparat TNI dari Koramil 24/Puhpelem senantiasa membantu masyarakat dalam mengatasi bencana alam maupun memberikan pendampingan dalam berbagai hal dalam membantu warga. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com