JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mobil Avanza Mulus Gasak Tiang Telpon dan Jungkir Balik di Jalur Karangbolong. Tak Benjol Sebesar Bakpao, Tapi Begini Kondisi Pengemudinya!

Foto/Humas Polda

IMG 20200217 WA0058 1040x570 1
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Waluyo Ahmad warga Desa Dieng Kecamatan Batur Kabupaten Purbalingga terbalik setelah menabrak tiang telepon, Senin (17/2/2020).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Karangbolong – Gombong tepatnya dipertigaan jalan Desa Rogodono, saat Waluyo menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan atau dararah selatan sekira pukul 12.30 WIB.

Baca Juga :  Jateng Kembali Dinobatkan Sebagai Provinsi Terbaik Penggerak Keuangan Inklusif Nasional

Beruntung pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun Waluyo beserta keluarga mengalami luka ringan.

“Kecelakaan berawal saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah utara. Selanjutnya menghindari kendaraan dari depannya, karena kurang hati-hati menabrak tiang. Selanjutnya kendaraan itu terguling,” kata Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Ganjar Instruksikan Seluruh Warga dan Pemda di Daerah Rawan Bencana untuk Selalu Bersiaga

Mendapatkan informasi adanya kecelakaan tersebut, petugas jaga di Mapolsek Buayan Bripka Ari Tri Prayogo bersama anggota mendatangi TKP serta membawa korban ke rumah sakit Purwogondo di Kec Kuwarasan Kebumen untuk mendapatkan P3K.

Penumpang Toyota Avanza hanya mengalami luka ringan dari kejadian itu. JSnews