JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sadis. Begal Motor di Wironanggan Gatak Sukoharjo. 6 Orang Rampas Motor Beat dan Aniaya Korban Pakai Celurit

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus begal motor terjadi di Kelurahan Wironanggan Kecamatan Gatak Sukoharjo.

Aksi pembegalan itu terbilang sadis. Pasalnya selain merampas sepeda motor, para begal juga melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Informasi yang diperoleh dari laman resmi Polda Jateng, Selasa (4/2/2020),
pembegalan terjadi di Kecamatan Gatak, Senin (3/2/2020) dini hari. Para begal merampas sepeda motor metik Honda Beat warna hitam AD 3576 NV milik Agung Saptono (29) warga Pajangan, Klaten.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

Sedikitnya enam ornag begal tersebut merampas sepeda motor korban dengan cara menyabetkan clurit kepada korban. Ketika itu korban melintas di Jalan Raya Depan kantor kalurahan Wironanggan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga :  Ngeri, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah 2 Menjadi 22, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melonjak Mencapai Angka 548

Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Setelah kejadian, korban lantas melaporkannya ke Polsek Gatak.

Kapolsek Gatak AKP Yulianto menjelaskan, setelah mendapat laporan, kami langsung datang ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Juga mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan para saksi.

Lantaran aksi begal, korban mengalami kerugian materi Rp 8.000.000. Aria/Humas Polres Sukoharjo