JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Sempat Tidur Berdua, Wanita Paruh Baya Lalu Ditemukan Bunuh Diri Menggantung Pakai Kerudung

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN,JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Kasogunung, Desa Doro, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan pagi tadi di gemparkan dengan berita meninggalnya salah satu warganya dengan cara gantung diri.

Wanita paruh baya itu berinisal CT berusia 54 tahun yang ditemukan Selasa (11/2/2020) dinihari.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait kejadian orang meninggal karena gantung diri di Dukuh Kasogunung, Desa Doro, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Kasubbag Humas mengatakan setelah pihaknya mendapatkan laporan anggota Polsek Doro bersama dengan Dokter jaga Graha Medika dr.Muji Sukendro R.dan Kepala Desa Doro mendatangi TKP.

Baca Juga :  Jadi Maling Spesialis Ponsel Kuli Bangunan, 2 Pria Ini Dibekuk Polisi

Setelah dilakukan pengecekan oleh Dokter jaga Graha Medika, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari keterangan keluarga, di dapat informasi bahwa sebelum kejadian, korban dan suaminya masuk kekamar untuk istirahat.

Kemudian pada pukul 00.30 WIB suami korban terbangun dan melihat di samping tempat tidurnya korban tidak ada di kamar.

Setelah di tunggu beberapa saat korban belum kembali. Saat itu suami korban mencari keberadaan istrinya.

Namun saat keluar dari kamar ia di melihat Korban sudah menggantung di lubang ventilasi yang menuju ke dapur. Korban menggunakan 2 kerudung yang diikat menjadi satu.

Baca Juga :  Jadi Maling Spesialis Ponsel Kuli Bangunan, 2 Pria Ini Dibekuk Polisi

Suami Korban dengan dibantu keluarga yang lain berusaha menurunkan korban dengan maksud agar bisa diselamatkan. Namun saat itu korban sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan.

“Dugaan sementara Korban nekat mengakhiri hidupnya karena korban merasa depresi atas sakit jatung dan hipertensi yang dia alami, itu berdasarkan keterangan keluarga Korban,” ucap AKP Akrom dilansir Tribratanews.

Atas kejadian tersebut keluarga Korban telah menerima dengan ikhlas dan tidak menginginkan untuk di Visum ke Rumah Sakit, selanjutnya keluarga Korban akan segera memakamkan Korban di tempat pemakaman umum. JSnews